Pemerintah Desa Koto Perambahan kecamatan Kabupaten Kampar - Riau. "Dengan Semangat Kebersamaan Kita Bangun Desa Koto Perambahan menuju arah yang Lebih Baik Lagi"  

263 WARGA DESA KOTO PERAMBAHAN TERIMA BST TAHAP KE 2

Operator Koto | 15 Juni 2020 20:41:35 | Berita Desa | 540 Kali

KOTO PERAMBAHAN - Sebanyak 263 Kepala Keluarga (KK) Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI Tahap ke 2.

Dari pantauan langsung kami di lapangan, penyaluran BST Kemensos tahap ke 2 yang dilaksanakan pada Senin (15/6/2020) ini dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas serta seluruh Aparatur Desa Koto Perambahan.

Sahrul Kepala Desa Koto Perambahan menyatakan, dengan adanya bantuan ini setidak nya bisa membantu meringankan beban warga masyarakat Desa Koto Perambahan dan dapat bermanfaat bagi mereka yang benar benar membutuhkan.

Kades yang dikenal religius dan juga yang mengantongi gelar adat dari persukuan Pitopang ini berpesan kepada para Keluarga Penerima Manfaat agar bantuan sosial dari pemerintah pusat tersebut dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

"Saya berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan bijak artinya gunakanlah untuk membeli kebutuhan pokok saja bukan untuk membeli kebutuhan sekunder seperti beli baju dan sebagainya" ujar Kades.

Sementara itu, salah satu Warga Masyarakat penerima BST Desa Koto Perambahan yang tak mau disebutkan namanya mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bansos ini untuk diri dan keluarganya.

“Alhamdulillah dengan adanya bansos ini kami merasa sangat terbantu sekali, apalagi di saat pandemi ini dan dimasa yang serba sulit ini, jadi saya ucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, dan Pemerintah Desa yang telah membantu kami".(YE)**

Dokumen Lampiran : Artikel


Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung