Pemerintah Desa Koto Perambahan kecamatan Kabupaten Kampar - Riau. "Dengan Semangat Kebersamaan Kita Bangun Desa Koto Perambahan menuju arah yang Lebih Baik Lagi"  

DINSOS KABUPATEN KAMPAR LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI WILAYAH DESA KOTO PERAMBAHAN

Operator Koto | 23 Juni 2020 20:31:51 | Berita Desa | 541 Kali

KOTO PERAMBAHAN - Dinas Sosial Kabupaten Kampar bersama Tagana dan team relawan covid  Desa  Koto Perambahan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa pada Selasa (23/6/2020).

Penyemprotan ini dikomando langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar melalui Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Kabupaten Kampar Rosmiati, SH.

Team Tagana Dinsos Kampar dan team relawan covid  Desa Koto Perambahan siap untuk melalukan penyemprotan disinfektan untuk wilayah Kecamatan Kampa khususnya wilayah Desa Koto Perambahan.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Rosmiati, SH mengatakan penyemprotan ini difokuskan pada fasilitas-fasilitas umum yang ada diwilayah desa, dimulai dari Kantor Desa Koto Perambahan terus menuju masjid, pasar dan tempat-tempat umum lainnya.

Lanjut Rosmiati, SH, meskipun Kabupaten Kampar telah memasuki New Normal namun upaya ini tetap kita lakukan dengan harapan Covid-19 dapat berakhir diwilayah Kabupaten Kampar dan masyarakat Kabupaten Kampar kedepannya kembali bisa hidup normal seperti sedia kala.

Selain penyemprotan, Ibu Kabid ini juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Kampar khususnya masyarakat Desa Koto Perambahan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari seperti mencuci tangan, jaga jarak dan bila keluar rumah agar tetap menggunakan masker. Tuturnya.

Kegiatan penyemprotan tersebut mendapatkan tanggapan positif dari Kepala Desa Koto Perambahan Sahrul Dt. Jolelo. Kades mengatakan “Selaku Pemerintah Desa Koto Perambahan kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Kampar melalui Dinas Sosial Kabupaten Kampar serta semua pihak yang membantu menyelenggarakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan ini. Kami berharap, kedepan Pemdes Koto Perambahan dan Pemerintah Kabupaten Kampar khususnya Dinsos Kabupaten Kampar dapat menjalin hubungan kerjasama yang berkesinambungan dalam hal pemberdayaan masyarakat.//YE**

Dokumen Lampiran : Artikel


Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung