Pemerintah Desa Koto Perambahan kecamatan Kabupaten Kampar - Riau. "Dengan Semangat Kebersamaan Kita Bangun Desa Koto Perambahan menuju arah yang Lebih Baik Lagi"  

BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS KAWAL PENYALURAN BLT DD TAHAP KETIGA

Operator Koto | 22 Juni 2020 16:10:08 | Berita Desa | 496 Kali

KOTO PERAMBAHAN - Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas kembali di tunjukkan melalui kebersamaan dalam kegiatan pengamanan penyaluran BLT-DD tahap ketiga di Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar.

Babinsa Pelda Bakhtiar bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tambang Polres Kampar Brigadir Septian Rinaldo Nasution mengawal langsung kegiatan penyaluran BLT-DD tahap ketiga agar berjalan aman dan lancar.

Babinsa Pelda Bakhtiar menyampaikan kepada Keluarga Penerima Bantuan agar benar-benar mempergunakan uang tersebut sebagaimana peruntukannya sehingga tidak ada lagi warga yang mengalami kesulitan hidup/ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Babinsa juga menghimbau kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan menerapkan sosial distancing, selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Senada yang disampaikan Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Koto Perambahan Brigadir Septian Rinaldo berharap bantuan ini bisa benar-benar bermanfaat bagi KPM, kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, kesulitan pencaharian dapat teratasi, beban perekonomian dapat berkurang dan dampak pandemi Covid-19 dapat teratasi.

Sementara itu Sahrul Kepala Desa Koto Perambahan mengatakan bahwa BLT-DD tahap ketiga ini disalurkan ke 198 Kepala Keluarga (KK) dan masing-masing KK mendapatkan Rp 600 ribu.

"Bantuan Langsung Tunai ini disalurkan secara langsung kepada para Keluarga Penerima Manfaat selama 3 bulan berturut-turut mulai April sampai Juni 2020 dan pembagian kali ini merupakan pembagian tahap terakhir". ungkap kades.

Penyerahan BLT-DD tahap ketiga ini dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa pada Senin (22/6/2020).YE**

Dokumen Lampiran : Artikel


Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung